pacar baruku…

Hm… pertama kali melihat saya langsung jatuh cinta…

Berkali-kali saya mengunjunginya dan hanya bisa melihat dari jauh saja…

Sampai suatu saat saya bisa berbicara padanya : you’ll be mine someday..

Butuh pengorbanan yang besar untuk bersanding denganya…

Saya mengunci diri, menutup rapat-rapat…

Sampai akhirnya saya bisa resmi meminang dia…

 

Pacaran dengannya memang bikin gak ingat waktu…

Kecanduan dengan tampilannya yang seksi dan elegan

Prestise banget ngegandeng dia kemana-mana

Duduk berhadapan denganmu berjam-jam… sangat menyenangkan

 

I love you pacar baruku…. my macbook pro 13′

Leave a Reply

