Pindahan Blog

Ada yang ribuan pengguna Multiply.com yang ribut karena situs tersebut tidak lagi menyediakan layanan blogging bagi para blogger dengan pasal situs tersebut akan murni berubah menjadi online shoping web mulai Desember 2012. Saya termasuk salah satunya. Saya harus memindahkan blog saya ke penyedia layanan blog baru, which is wordrepss (kecup).. yang menyita waktu dan butuh komitmen. Ratusan hasil foto saya yang saya post di MP harus diunggah satu-satu ke WP dan ini menyita waktu. 

Tapi disisi lain ada juga yang bersyukur layanan blogging di MP dimusnahkan. Cerita lama, kontak yang membuat sakit hati, kisah tragis cinta dunia maya bakalan tehapus tak bersisa. Musnah, aman… 

Bagusnya lagi, saya jadi membaca kisah-kisah saya beberapa tahun lalu yang saya tulis di MP… membuat saya merinding, karena saya melihat bagaimana gaya tulisan saya berkembang dari waktu  ke waktu. 

Yah, perubahan… saya harus beradaptasi dengannya. Temasuk juga dengan rumah baru saya ini…

Leave a Reply

