Percakapan Otak dan Hati

Otak : Apa kabar dear hati? Masih belum mampu mengambil keputusan ya? That’s fine.. kamu mampu kok mengatasinya…

Hati : Iya, saya masih bingung, masih menunggu dan meraba-raba…

Otak : Bersikap biasa aja sama dia, jangan stalking… ngobrol seperlunya… batasi komunikasi.

Hati : Itu kan maumu… kalo saya sih pengen deket terus sama dia, stalking apapun biar bisa update tentang dia, mau tiap saat ngobrol sama dia, pergi sama dia, ngeliat senyumnya… dipeluk, disayang, merasakan hangat tubuhnya, atau mentertawakan apa saja yang nggak penting sama dia..

Otak : Ih, menurutku itu tindakan gila… sudah jelas dia nggak mau sama kamu dan gak nunjukin tanda2 mau sama kamu… sikapnya biasa aja.. 

Hati : Nggak sih, kalo menurutku dia itu masih labil… bisa aja suatu saat dia cinta sama saya. Liat aja kalo dia ngomong sama saya…

Otak : Ngomong apa? Cinta? Sayang? I think that’s just a joke, dia lakukan ke semua orang.. lihat BBMnya.. liat twittermya, liat status facebooknya…

Hati : Terserah kamu bilang apa… apapun itu, bisa jadi sinyal buat saya… menunjukkan kalo ada kesempatan buat saya dan dia melanjutkan ke arah yang lebih jauh, dan menurut saya apa yang dia lakukan itu beda.. saya bisa merasakannya

Otak : Wake up… dia sudah ada yang punya!

Hati : Peduli setan! Kalo dia mau, dia bisa ninggalin monyetnya itu

Otak : Sinting kamu! Oke, saya paling benci berandai-andai.. tapi tak apalah buatmu… Seandainya saja kamu berhasil mengambil hatinya, apa kamu yakin bisa jalan sama dia?

Hati : Gak tau… yang penting saya sama dia, that’s all

Otak : Yakin kamu bisa bertahan sama dia? Dia norak kan…

Hati : Ga peduli..

Otak : Dasar buta..

Hati : Kamu saja yang nggak sensitif

 

HENING….

# Dan saya pun hanya diam mendengarkan percakapan mereka di sebuah malam yang sunyi 

Image

Leave a Reply

