Saya Sudah (merasa) Lebih Baik Sekarang

Ya, saat ini bisa dibilang demikian. 

Entah apa penyebabnya… mungkin waktu yang membuat saya begini.. atau memang saya membawa perasaan ini  ke zona santai… tapi tentu saja karena peran yang di atas.

Saya masih pengen bersamanya dan masih juga stalking… Saya nggak reject perasaan ini, tapi lebih ke menerimanya… Saya juga masih (kadang) say hello ke dia.. meskipun ada rasa “aneh”… Tapi saya sudah tidak menggalau lagi… paling tidak untuk sekarang.. Entah nanti..

Yah, saya cukup bahagia dengan kondisi saya sekarang… more stabil

Image

Leave a Reply

