Maumu Lounge, Hotel and Resto

Sudah dua minggu ini teman saya si KenchosbilangWOW merengek minta ditemenin ke Maumu hotel and lounge. Saya sebenernya nggak tau apa ini, tapi kata dia tempatnya oke buat didatangi. Ya sudahlah saya percaya seleranya secara dia gaol abis..

Sabtu kemaren, malam-malam hujan becek ga ada ojek.. mak bedunduk dia nongol di depan kost saya. Modusnya sih minta diajarin wordpress, tapi aslinya dia kangen sama saya.. saya tau itu. Akhirnya setelah ngobrol sana sini dan kangen-kangenan, hujan pun reda… Ah jabang bayi yang di perutnya nagih minta ke Maumu…

Sebenernya aku capek, karena dari semalam nggak pulang ke rumah setelah nonton filmnya Jackie Chan CZ12 sama Erning, trus dicegat sama Fiki belok ke kostnya dan nganterin dia pagi2 buta. Siangnya jalan sama Aidan dan Mamahnya sampe jam 7 malam. Tapi ya sudahlah, kasian ujan2 dari Gresik ke Surabaya dengan celana basah dan muka belepotan kena gebret kendaraan lain… akhirnya saya temani dia ke Maumu.

Di parkiran ada bule yg kayaknya naksir dia… otomatis dong jiwa mucikari muncul.. tapi sayangnya harga gak cocok.. ya sudah gak jadi jualan anak daerah. Dagangan dimasukkan lagi.

Pertama kali yang dituju pasti toilet! Biasalah.. membenahi make up… (bukan saya, si kenchos sih yg ke toilet). Saya langsung ke lounge-restonya.

Yang menarik perhatian kami adalah lantai hijau rumput sintetis yang persis dipakai buat lapangan futsal yang diatasnya berderet sofa berwarna putih gading dan coklat tua. Konsep yang diusung disini mirip2 citilite hanya saja tidak langsung berhubungan dengan atmosfer kota. Ada sekat berupa kaca dan atap lengkap dengan horizontal blind untuk mengurangi cahaya matahari langsung.

Makanan yang dijual grilled beef impor ataupun lokal, pizza dan pasta, dan beberapa appetiser semacam garlic bread dan french fries. Minuman standar, juice dan mocktail juga beberapa liquor seperti whisky dan wine.

Kebetulan kemaren ada promo, dan sebagai master of promo (kata kenchos) tentu saja saya pilih makanan promo dong. 20% off untuk pizza dan cocktail.

Jam operasional resto ini mulai jam 8AM sampai jam 3 AM. Jadi cocok buat yang insomnia dan lapar di malam hari, atau lagi galau pengen sendirian…

Untuk skor saya kasih 7.2 di skala 1-10.

Malam semakin larut, ngobrol panjang lebar dan nggosip tentang adek angkat, sepupu dan tetangga (seperti biasa – kenchoz promosi tetangga)..

Udah hampir jam dua dan males pulang… hm… pengen buka kamar jadinya…🙂

Image

7 thoughts on “Maumu Lounge, Hotel and Resto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s