Selamat Pagi, Februari…

Satu Februari Duaributigabelas…

Halo tampan… kita ketemu lagi setelah dua belas bulan pas kita berpisah. Apa kabarmu? Masihkah si ikan kembar dan air setia menemanimu? Seperti setiamu yang menemuiku setiap tahun, tanpa alpa.

Sewaktu kecil, aku begitu tak sabar menunggu kedatanganmu. Sama seperti sukacita Desember, rasanya kurang lebih begitu. Tapi  sukacita yang kau beri ini sedikit private, hanya untukku. Memasuki hari ke duapuluhtiga masa kunjunganmu, aku berdoa dalam hati semoga aku cepat besar, pintar, dan tetap ranking pertama. Dan begitu kata amin di akhir doa selesai diucapkan,  ada pesta dan banyak kado buatku…

Beranjak dewasa, doa yang aku panjatkan berubah. Semoga kamu lupa mengunjungiku tahun depan sehingga aku bisa skip satu tahun di usia yang sama. Tetap muda… Tapi sepertinya saat berdoa, kamu memasukkan kepalaku dalam air dan mencekokiku dengan ikan hidup sehingga kata-kata yang keluar hanya seperti gelembung yang tak beraturan, suaraku tak pernah kau dengar.

Doa yang lain, semoga saya tetap sehat, dapat menikmati hidup ini dengan bahagia. Dan begitu kata amin diucapkan, todongan traktiran sudah menanti.. taik lu teman-teman!

Februari… kamu hanya penanda yang mengingatkanku untuk selalu dekat denganNya, selalu mengucap syukur untuk setiap tahun yang sudah kulalui. And For that, I would like to thank you.

Terimakasih untuk membuatku bokek,

Terimakasih untuk membuatku was-was dengan umur yang semakin bertambah, dan statusnya masih jomblo.

Terimakasih karena tidak terbeban untuk mendatangiku setiap tahun.

Fuck you Februari! Love you Februari!

Image

24 thoughts on “Selamat Pagi, Februari…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s