Apakah Berlebihan..

Apakah Berlebihan? Apakah berlebihan jika kukatakan aku mencintaimu? Segala kebersamaan yang aku tak pernah ingat awal mulanya. Dan aku tak ingin semua berakhir. Apakah berlebihan jika kukatakan aku mencintaimu? Menatap wajah lelahmu yang terpejam. Menahan diri untuk memelukmu, mengusap wajahmu. Seolah-olah itu semua bisa mengembalikan tenaga dan semangatmu. Apakah berlebihan jika aku mencintaimu? Mencurigai semua…

Hari Blogger Nasional dan Sumpah Pemuda – Tulisan Borongan

Selama saya nulis, saya nggak pernah tahu jika ada hari blogger nasional… sampai hari minggu kemaren, 27 Oktober 2013 di timeline twitter ramai dengan ucapan selamat hari blogger nasional. Saya lalu mengingat-ingat lagi tentang tulisan-tulisan saya di blog. Pertama kali kenal blog adalah dengan http://www.multiply.com. Pada waktu itu saya lagi cari-cari mp3 gratisan dan nyasarlah…

Satu Revolusi Bumi

Pernah kubilang aku mencintaimu, beberapa waktu setelah aku mengenalmu…. tapi katamu aku terburu-buru. Kau mengajukan jeda. Sungguh, malam itu aku ingin sekali memelukmu… sebatas peluk. Dan kau meluluskan pintaku, menghamburkan diri padaku,  memelukku dengan erat walau tanpa satu kata keluar dari mulut kita berdua. Lalu rasa itu aku tahan, lagi….. aku menunggu selama satu revolusi…

Surat Untuk Tuhan

Maafkan aku Tuhan, aku jadi orang cengeng lagi. Aku mau cerita, meskipun Kau sudah tahu apa yang terjadi, aku mau Kamu jadi tempat sampahku, aku gak ngurus kalo Kamu bosen dengan cerita ini, lagipula kalo aku nggak cerita sama Kamu, dengan siapa lagi aku cerita? Yah, masih dengan orang yang sama.. orang itu. Ketemu sama…

Disorientasi Kanan Kiri

Suatu sore saya janjian dengan teman untuk makan malam. Sebut saja Mawar.. (kok kayak korban perkosaaan ya).. Ganti, ganti! Sebut saja Arnold, aka Raflesia Arnoldi.. hm.. sounds good. Si Arnold ini belum pernah ke rumah saya jadi saya kasih alamat rumah. Saya pikir si Arnold ini tau cara cari rumah saya, tapi ternyata tidak. Setelah…