Main Resolusi-resolusian

Resolusi saya tahun 2014 adalah 1136×640 pixel… 

Gw paling sebel sama tahun baru… bukan pada perayaannya sih.. tapi pada ritual sok-sokan bikin resolusi. Gw bukan jenis orang yang punya target, gw sepertinya tergolong pada orang yang go with the flow.

Nggak punya target – menurut kebanyakan orang, orang-orang macam gw dibilangnya nggak punya tujuan hidup. Tapi kalo boleh jujur, siapa sih yang ngerti tujuan hidup itu sendiri? Sama kayak hidup, tujuannya juga masih menjadi misteri. Untuk apa kita hdup? Nggak ada jawaban yang baku. Ada seorang kakak yang pernah bilang tujuan hidupnya adalah menikah dan berkeluarga. Ada juga yang bilang tujuan hidupnya adalah punya karir tinggi menjulang. Nggak ada yang salah, itu definisi mereka, tapi menurut gw itu bagian dari hidup, bukan tujuan hidup.

Balik lagi ke resolusi. Resolusi gw di tahun 2014 apa? Gw nggak tahu. Bahkan saat toast sama teman-teman dekat saya pada perayaan malam tahun baru 2014… saya hanya mencuri jawab dari Ellen : Pengen utang lunas.. hahhaah. Nggak punya resolusi bukan berarti keinginan lho… Keinginan gw banyak! Salah satunya adalah…. lebih sering traveling🙂

Anyway.. Selamat Tahun baru 2014 teman-teman..

ImageImageImageImage

5 thoughts on “Main Resolusi-resolusian

Leave a Reply

