Jika Saya Bisa Memilih…

1355872003198146308

1. Dewi Dee Lestari

Saya mengenalnya sebagai penulis, bukunya yang berjudul Perahu Kertas (bukan akar, petir, gelombang, atau KPBJ) membuat saya jatuh hati padanya. Saya tidak pernah meliriknya sama sekali saat dia bergbaung dalam grup vokal Rida Sita Dewi. Tapi mendadak saya mencintainya setelah mendengar lagu-lagu Rectoverso yang dibuat dan (sebagian besar) dinyanyikannya. Saya jatuh cinta padanya karena kepintarannya entah itu dalam membuat lagu atau kemampuannya menulis novel yang bernas. Kalau boleh dibilang, tulisan saya kebanyakan terinspirasi dari tulisannya sih🙂. Dewi adalah perwakilan perempuan cerdas.

Cheryl-cheryl-cole-14926260-500-521

2. Cheryl Cole

Saya terkesima dengan lesung pipitnya sewaktu melihatnya menjadi juri x-factor Inggris Raya. Menurut saya, tanpa riasan pun dia sudah kelihatan cantiknya. Cantik orang bule. Saya nggak begitu tahu lagu-lagunya bahkan suaranya juga belum pernah saya dengar. Secara kasat mata, saya melihat kepribadian Cheryl sangat baik, interpersonal yang dibalut keglamouran sangat sempurna. Jujur saya jatuh hati karena fisiknya, tentu saja. Cheryl adalah perwakilan perempuan yang mempunyai fisik sempurna.

statik.tempo.co

3. Susan Bachtiar

Saya pertama kali melihatnya sebagai pembawa acara di sebuah TV swasta. Cantiknya itu Indonesia banget dan tidak sulit bagi orang awam untuk segera memujanya. Kepribadianya anggun, kalem dan keibuan… and I thought dia punya tujuan hidup dan prinsip yang jelas. Nggak mungkin banget seorang publik figur mau jadi guru TK kalo bukan seseorang yang punya “sesuatu” dalam hidupnya. Selain itu, dia juga pemeluk Katolik yang taat, bukan berarti dia fanatik.. tapi kehidupan duniawi dan rohaninya seimbang. Susan adalah perwakilan perempuan yang komplit, kecantikannya, pribadinya dan kerohaniannya imbang.

Sandra_Bullock_Gra_2714339b

4. Sandra Bullock

Artis favorit saya sepanjang masa, saya jatuh cinta padanya saat saya masih kecil. Ada sesuatu yang membuat saya menyukainya. Cantiknya itu unik! Saya menutup mata pada hal-hal jelek tentang dirinya, you know as a huge fan.. it is a common thing. Tapi yang saya nggak suka tentang dia adalah : dia alergi kuda😦 . Sandra adalah perwakilan perempuan yang berdedikasi tinggi pada karirnya.

Iseng-iseng saya tanya ke beberapa teman tentang keempat perempuan pilihan saya. Menurut mereka siapa yang paling oke (entah dari appearance, skill, personality, sex appeal, intelektualitas, dll).

Dan ini jawaban teratas mereka

1. Sandra : 15 suara

2. Susan Bachtiar : 8 suara

3. Cheryl Cole : 6 suara

4. Dewi Dee Lestari : 6 suara

Kalau secara pribadi, dari keempat perempuan di atas. Urutannya sebagai berikut.

Susan Bachtiar : istri ideal buat saya. Perwakilan wanita Indonesia yang punya inner beauty dan paras yang sama cantiknya.

Dewi Lestari : pasangan hidup yang asik. Mimpi saya adalah punya pasangan yang punya hobi menulis, traveling berdua untuk research project tulisan kami mungkin sangat mengasyikkan.

Sandra Bullock : Saya tidak akan pernah bosan hidup bersamanya, tiap hari di tempat tidur ngeliat dia bangun tidur dengan cantiknya…hm…yah.. mungkin dia yang bosen kali ya hidup sama saya🙂

Cherryl Cole : Kalo saya seorang konglomerat, saya akan melamarnya menjadi pasangan saya dan memanjakannya.

Next : If I were a girl🙂

Leave a Reply

