Sexy Guess

Kejutan yang menyenangkan banget! Tadi di sekolah tempat gw kerja, gw kedatangan tamu yang ganteng-ganteng. Namanya Nero dan Onyx. Nero ganteng banget, gagah, kulitnya kuning langsat dan bulunya banyak. Kalo si Onyx lebih cool, dengan tatapan mata yang tajam seorang brondong…

Tadi sempat foto bareng sama mereka, dan gw dapat cium dari Onyx.

IMG_1198

IMG_1197

IMG_1199

Heheheh… ganteng-ganteng kan mereka itu? Iya, Nero adalah seekor golden retriever berusia 7 tahun dan Onyx adalah seekor Syberian Husky yang baru berumur 1 tahun. Perlu diketahui ras golden retriever adalah salah satu dari 10 ras anjing paling pandai di dunia.

Saya punya 2 anjing, Hugo (GR) dan Carlos (AK) dan memang kalo diajari, daya tangkap Hugo lebih tinggi dan cepat bisa dari pada Carlos yang cuman menang lucu doang. Ah, saya jadi kangen sama Hugo dan Carlos… Anjing saya jaman dulu, may you rest in peace fellas.

Leave a Reply

