Taurus vs Pisces

taurus-sun-pisces-moon

Saya tadi iseng-iseng main twitter, medsos lama yang lama terbengkalai tapi sekarang jadi saya demenin lagi gara-gara sosmed ini ngebantu banget menghubungkan saya dengan orang yang saya sayangi.🙂

Pagi tadi si Hana meretwet horoscope Taurus, tentu saja saya kepo dan mulai latah memfollow akun itu. Di akun itu ada twit tentang kecocokan Taurus dan Pisces yg bikin saya senyum-senyum sendirian. Ini kali pertama saya baca artkel tentang mix-match antar horoscope dan saya pikir ini menarik banget… Dan mulailah saya autis… baca mulai strength dan weakness hubungan dari keduanya; mulai dari sifat dasar, komunikasi, sampai….. urusan sex.

Overall, Pisces dan Taurus itu kompatibel meskipun berbeda 180 derajat; Intuitive vs praktis, emotional connection vs physical connection. Hihihihihihihihi…..

Leave a Reply

