Karma Itu Ada

7c937ac0fe1b46f1e2c952f07888934d

Baru saya sadar ada orang yang mencintai saya secara diam-diam. Tak perlulah saya cerita bagaimana saya menyadarinya. Yang pasti dia sudah menyimpan rasa itu cukup lama, tanpa saya mengetahuinya.

Saya pernah di posisinya. Rasanya sakit. Cuk deh. Saya nggak tahu harus berbuat apa. Saya nggak mungkin menanyainya, tapi jika dibiarkan dia akan semakin menderita. Menurut saya lebih baik perasaan itu diutarakan. Perkara ditolak atau diterima itu perkara nanti. Ini juga memudahkan saya harus bersikap bagaimana jika dia ngomong yang sebenarnya. Jika seperti ini saya jadi rikuh. I want everyone happy.

Saya takut menuai karma (lagi). Cukup dengan dia saja, yang jauh di sana dan sudah bersama dengan orang lain. Ya Tuhan, lalukan perasaannya pada saya. Saya tahu betapa menderitanya dia. Bebaskan dia Tuhan.

Saya takut karma menimpa saya jika saya melakukan kesalahan padanya.

 

Leave a Reply

