Hari Kelima #7daysKF

statik.tempo.co

Siapa yang ingin saya temui dalam waktu dekat ini? Kenapa?

Ada banyak sih, Ricky salah satunya. Dari keluarga besar, dialah yang paling dekat dengan saya. Saya dan Ricky punya banyak kesamaan, zodiaknya sama, pun sifat-sifatnya. Ricky suka traveling, saya juga. Dengan dia saya bisa bercerita banyak hal, termasuk yang bersifat pribadi dan rahasia. Perbedaan kami cuman dua, dia lebih ganteng dan religius-sedikit-fanatik. Kalau saya … saya ganteng juga sih, tepi lebih ke spiritualitas dari pada religius. Namun sayangnya, Ricky dan saya jarang bertemu. Komunikasi kami hanya melalui whatsap. Natal tahun lalu dia berencana ke Surabaya, tetapi begitu dia dapat tugas dari gereja untuk menjadi misdinar dia sekonyong-konyong membatalkan kepergiannya ke Surabaya.

Kedua, mantan saya (kalau bisa dibilang mantan sih—mantan orang yang saya sayangi hahahhaha). Kenapa? Karena saya rasa ada yang belum selesai antara saya dengan dia. Pertemuan terakhir dengannya adalah Desember yang lalu dan saya masih belum bisa move on meskipun sudah menghapus jejaknya di mana pun. Cuman satu yang masih saya simpan, sertifikat seminar miliknya masih ada di jok belakang mobil saya, ketinggalan.

Namun jujur, keinginan saya bertemu dengannya sama besar dengan keengganan saya. Pasalnya, saya sudah menemukan hal-hal yang—mungkin—akan membuat saya disrespect terhadapnya. Namun, saya juga tidak bisa bohong kalau saya rindu dengannya. Halah 😦

Ketiga, Chantal Dellaconcheta dan Susan Bachtiar. Karena saya ngefans benar sama mereka. Pfft.

Leave a Reply

